TKIT Nurul Fikri


TKIT Nurul Fikri

Tentang TKIT Nurul Fikri

 

Kurikulum


Integrasi Kurikulum Nasional dengan Kurikulum Kekhasan NurulFikri


Karakter Unggulan


  1. Pembentukan aqidah dan akhlak Islami sejak dini
  2. Mengintegrasikan kurikulum nasional dengan nilai-nilai Islam
  3. Menjadi rujukan lembaga pendidikan prasekolah se-Indonesia


Program Unggulan


  1. Pendidikan Karakter SMART (Sholeh, Muslih, cerdAs, mandiRi, Terampil)
  2. Layanan Psikologis Anak
  3. Penerapan Pembelajaran dengan Sistem SENTRA
  4. Moving Class
  5. SMART School (PendekatanPembelajaranberbasis IT)
  6. Sistem Penjaminan Mutu yang intensif dan berkelanjutan


Target


  1. Menanamkan kecintaan anakkepada Al Qur’an dan As Sunnah
  2. Menerapkan pendidikan karakter SMART

Program Kesiswaan


  1. Outbound
  2. Manasik Haji
  3. KunjunganEdukatif
  4. Field Trip
  5. Assembly
  6. Lomba
  7. PuncakTema
  8. PHBI (Peringatan HariBesar Islam) dan PHBN (Peringatan HariBesarNasional)
  9. OMOB
  10. Sains Fair
  11. Home Visit


Kegiatan Eskkul/Pengembangan Bakat


  1. Tahfidz
  2. Melukis
  3. Drumband
  4. Menari
  5. Beladiri (Taekwondo)


Prestasi Siswa


  1. Juara I Lomba menggambar Anak & Ayah Tingkat Kota Depok 2015
  2. Juara I Lomba Tahfidz Kategori TK Tingkat Depok 2014
  3. Juara I Lomba Membawa Bendera Kategori PG Tingkat Depok 2014
  4. Juara I Lomba Meronce Kategori PG Tingkat Depok 2014


Prestasi Guru


  1. Juara 2 Kepala Sekolah Berprestasi Tingkat Jawa Barat 2016
  2. Juara I Guru Berprestasi Tingkat Kota Depok 2015
  3. Peringkat IV Guru Berprestasi Tingkat Propinsi Jabar 2015
  4. Juara II Kompetisi Puppet Show Tingkat Jabodetabek, 2013

Prestasi Sekolah


  1. Juara I Lomba Lembaga TK Terbaik Tingkat Depok, 2013
  2. Juara II Lomba Lembaga KB Terbaik Tingkat Depok, 2013
  3. Juara II Lomba Sekolah Sehat Tingkat Jawa Barat, 2009
  4. Juara I Lomba Sekolah Sehat Tingkat Depok, 2009



TKIT Nurul Fikri

Read More →


SDIT Nurul Fikri

Read More →


SMPIT Nurul Fikri

Read More →


SMAIT Nurul Fikri

Read More →